ProZ.com Powwows




This powwow has already been held!

[View Powwow Report]

ProZ.com powwow: Sinergi penerjemah

April 14, 2007, 12:00 am
IndonesienJakartaIn personBahasa Indonesia
Sinergi dua 'asosiasi': proz n 'bahtera'. Two becomes one. Sangat terbatas.
Event Organizers:

Fabio Descalzi

Eddie R. Notowidigdo


Login to add your name to the list of people interested.Click here to login now.

Click here to register. (It is free.)


ProZ.com Users attending this Powwow

: organizer : photos : report : host

Interested members (19) / Confirmed: 16 / Tentative: 1
Name NoteWill Attend
Harry Hermawan  \"Organizer\" \"Reporter\" \"Photographer\" Menghitung hari...  y
Eddie R. Notowidigdo  \"Organizer\" \"Reporter\" Count me in guys. I look forward to meeting you all.  y
Fabio Descalzi  \"Organizer\" A warm wish of good luck in your Powwow! Wish one day I could go to your marvellous country!  n
Bashir Basalamah   Kesempatan bertemu rekan dari Bahtera & Pro-Z pasti tidak dilewatkan  y
davidmartin   ikutan ah ;) untuk tambah wawasan  y
Hikmat Gumilar   I'm in!  y
Lenah Susianty   INi powwownya sekalian temu Bahtera kan? kalo waktunay sama aku ikutan dong  y
Mulyadi Subali   Kayanya bisa ikutan.  y
vicksy nurhayati   ajang hebat utk pemula super awam spt aku! dan bakal ketemu penerjemah2 hebat! daftar yah :)   y
Hendarto Setiadi   insya Allah akan hadir, sudah daftar pula lewat bahtera  y
Laksmi Utari   I am in...See you there :)  y
rahayu_22   Boleh juga nih... Sekalian bertukar wawasan...  y
Indra Sofyar   I've enrolled via Bahtera. Kalo gak ada aral melintang, I'll be there.  y
Zein Isa  \"Photographer\" Udah daftar di Bahtera, di sini juga ah... :-)  y
Ilham Brown   I am in  m
XMuh Fatah Yasin   ikutan juga dong.... biar dapat ilmu.  y
Xhmt_81 (X)   Great to be invited for this event. Thanks  y
ksbtranslation   I am really sorry I have to cancel my attendance due to my pressing duties. Maybe next time!  n
Dita Wibisono   Sampai Sabtu ini ya.. !   y


Postings about this event


Powwow: Jakarta - Indonesia

Harry Hermawan
Indonesien
Local time: 03:23
Mitglied
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
Regarding details Apr 10, 2007

Hi everyone, I hope everyone is aware of the details of this event. If you are still in the dark please email me.
See you there...


 

hmt_81 (X)  Identity Verified
Local time: 15:23
Englisch > Bahasa Indonesia
Details? Apr 11, 2007

Hi Harry, maaf saya belum tahu tempat tanggal dan jamnya. Mohon diberitahu. trims

 

Harry Hermawan
Indonesien
Local time: 03:23
Mitglied
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
Sinergi Apr 12, 2007

Sebenarnya acara powwow ini terkait erat dengan mailing list "bahtera" di salah satu groups yahoo.

Bila, Anda terdaftar hanya di forum ProZ.com maka dengan sangat menyesal keikutsertaan Anda hanya dapat dipastikan bila terdaftar pada bahtera terlebih dulu.

Namun, kekecewaan Anda akan dapat terobati karena saya berharap Anda akan dapat mendaftar lagi untuk acara powwow selanjutnya yang direncanakan bersamaan lagi dengan gathering bahtera pada bulan Juni 2007.

Say
... See more
Sebenarnya acara powwow ini terkait erat dengan mailing list "bahtera" di salah satu groups yahoo.

Bila, Anda terdaftar hanya di forum ProZ.com maka dengan sangat menyesal keikutsertaan Anda hanya dapat dipastikan bila terdaftar pada bahtera terlebih dulu.

Namun, kekecewaan Anda akan dapat terobati karena saya berharap Anda akan dapat mendaftar lagi untuk acara powwow selanjutnya yang direncanakan bersamaan lagi dengan gathering bahtera pada bulan Juni 2007.

Saya akan memastikan Anda yang belum dapat ikut agar dapat diikutsertakan dalam acara selanjutnya.

Mohon maaf atas ketidaknyaman ini.
Collapse


 

Zein Isa  Identity Verified
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
Thanks Apr 20, 2007

Thanks for everyone, especially Harry, Sofia, Daisy and Bahtera committee for this powwow & Bahtera greet 'n meet.

 

Harry Hermawan
Indonesien
Local time: 03:23
Mitglied
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
Trims juga buat semua tapi Apr 27, 2007

trims buat semua tapi kasih donk laporan pandangan mata...akan sangat berarti...

 

Eddie R. Notowidigdo  Identity Verified
Indonesien
Local time: 03:23
Mitglied (2006)
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
We had a great time! Apr 27, 2007

Harry, thanks for organizing this event together with Bahtera. We all had a great time, good people, good food, interesting topics. Register me for the meeting in June/July 2007

 

Hikmat Gumilar  Identity Verified
Indonesien
Local time: 03:23
Mitglied (2005)
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
PPPS Apr 27, 2007

Laporan Saya dengan Powwwow kali ini adalah P3S alias Pergi Pagi Pulang Sore...

Lha gimana gak begitu, karena ragu dengan daerah tempatnya saya janjian dengan Suryadi agak pagi supaya gak telat, ndilalah ternyata jalan menuju tempat pertemuan gak sulit karena di sepanjang jalan ada petunjuk kertas yang terpasang dengan sangat rapi oleh panitia.
Jadinya datang amat pagi sekali.... disana sudah ada Harry dan Sofia yang menunggu.
Acaranya menarik, walaupun acara utama Trados da
... See more
Laporan Saya dengan Powwwow kali ini adalah P3S alias Pergi Pagi Pulang Sore...

Lha gimana gak begitu, karena ragu dengan daerah tempatnya saya janjian dengan Suryadi agak pagi supaya gak telat, ndilalah ternyata jalan menuju tempat pertemuan gak sulit karena di sepanjang jalan ada petunjuk kertas yang terpasang dengan sangat rapi oleh panitia.
Jadinya datang amat pagi sekali.... disana sudah ada Harry dan Sofia yang menunggu.
Acaranya menarik, walaupun acara utama Trados dan IndoTranslator tidak ada jadi agak kurang menarik.
Mungkin di kesempatan yang akan datang ada lagi deh...
Collapse


 

Lenah Susianty  Identity Verified
Vereinigtes Königreich
Local time: 20:23
Mitglied (2004)
Englisch > Bahasa Indonesia
+ ...
Asik berat Apr 27, 2007

Asik banget ketemu semuanya. Laporan Pandangan Mata? semua sedap dipandang, dari orangnya sampai makanannya.

 

Sign in to add a comment

To report site rules violations or get help, contact a site moderator:

Moderatoren dieses Forums
Lucia Leszinsky[Call to this topic]

You can also contact site staff by submitting a support request »
This discussion can also be accessed via the ProZ.com forum pages.



Your current localization setting

Deutsch

Select a language

All of ProZ.com
  • All of ProZ.com
  • Begriffsuche
  • Jobs
  • Foren
  • Multiple search